19.6.19

Pantai Saleo : Stay Terbaik di Raja Ampa

Epilog cerita di Raja Ampat membahas tentang tempat terbaik untuk stay di Raja Ampat : Pantai Saleo!


Sepanjang Pantai Saleo ada beberapa resort ataupun penginapan yang berbeda-beda padahal letaknya cukup berdekatan seperti Hamur Eco dan Cemara homestay. Selain pantainya bersih banget, juga bangunannya tidak terlalu berlebihan sehingga masih dalam vibes kealam-alaman. Mayoritas bangunannya masih berbentuk kayu gitu dan minim AC, mungkin cuma satu resort aja yang pake AC.

Stay di Pantai Saleo ini memang sangat saya rekomendasikan karena selain pemandangannya apik juga letaknya bukan ditengah-tengah pulau. Cuma ya gitu, saya rasa diseluruh Raja Ampat (atau bahkan Papua ya?) listrik hanya ada ketika malam hari saja.


Pantai ini memiliki beberapa jembatan yang fotoable serta fasilitas holiday seperti kano. Penginapannya pun langsung pantai, cuma dua-tiga langkah aja uda bisa nyebur hehe. Masih banyak ikan-ikan kecil dan karang nya luar biasa bagus, bener-bener Raja Ampat deh :(

Selain itu bisa banget buat sunrise-an maupun sunset-an. Stay disini juga punya ruang makan yang nyaman, kamar mandi yang banyak, dan tempat tidur yang nyaman tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA : BERBURU LANSKAP DI RAJA AMPAT

Let's see!


Kawasan Hamur Eco Dive




chill sambil main kano

view dari tempat makan

teras penginapan sederhana, view langsung laut!
yes, bisa dibilang kawasan Pantai Saleo ini family friendly, pemilik Cemara Homestay (bisa cek di postingan yang ini untuk kontak dan detailnya) juga friendly!

hehe

Wawa Yasaruna's

3 komentar:

  1. Bisa juga ya dapat murah tapi tetap liburan kece. Keren...

    BalasHapus
  2. Ya ampun, enak banget bisa ke raja ampat :(

    BalasHapus
  3. Terimakasih infonya, sukses terus..

    BalasHapus