19.7.17

Ekplore Bandung : Ada Curug Warna Warni

Saya memutuskan untuk ke Padalarang pada hari ke tiga liburan saya di tanah pasundan ini. Kalau dilihat dari Maps jaraknya cukup jauh dari pusat kota, dan emang kita keburu mau ke Lembang juga alhasil ketika otw Padalarang kita menemukan curug di sekitar Cisarua dan memutuskan untuk singgah tanpa melanjutkan perjalanan ke Stone Garden Padalarang.

Saya belum pernah denger maupun mencari tau tentang air terjun dengan ketinggian 87 meter ini sebelumnya. Ternyata Curug Cimahi lebih kondang disebut dengan Curug Rainbow atau Curug Pelangi.

Sebelumnya saya pikir curug ini ketika air bertatapan dengan sinar akan menghasilkan pelangi seperti Coban Pelangi yang terletak di Malang namun ternyata salah, pemerintah setempat memberikan lampu hias di malam hari pada air terjun tersebut yang  dapat berganti-ganti warna. Sayangnya pada saat itu saya berkunjung di pagi hari sehingga tidak dapat melihat sensasi pelanginya namun yang menarik dari curug ini adalah fasilitas view point yang sangat memadahi.



Foto : http://tempatwisatadibandung.info
Curug Cimahi Curug Pelangi The Rainbow Waterfall BandungCurug Cimahi Curug Pelangi The Rainbow Waterfall BandungDengan lima belas ribu rupiah saja kalian bisa menikmati suasana refresh di Curug Cimahi , untuk yang males untuk turun bisa menikmati curug dari view point.






hehe

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment