25.6.17

White Shoes and the Couples Company



Sejak saya masih SMP saya udah memfaforitkan Senandung Maaf nya WSATCC, bahkan semakin lama semakin terobsesi dengan tipikal vintage band yang konsisten di genre tersebut. Eksistensi band yang divokalisi oleh Mbak Sari Sartje ini semakin menjadi dan didukung dengan banyaknya event-event yang berkonsep musik indie.

Mbak Sari sendiri mendadak jadi role model saya, intip intip saja instagram Mbak @sari.satrje yang artsy dan masih demen pakai kamera analog maupun lomo.

WSATCC sendiri menurut saya punya jiwa di lagu-lagunya dengan lirik yang emang nggak remeh temeh, ditambah "kegilaan" Mbak Sari waktu nyanyi sambil joged-joged, bikin para penontonnya kerusupan. Beberapa liriknya yang nggak mudah saya pahami (bahkan sampai sekarang saya masih nggak ngeh sama beberapa lirik lagunya) tapi saya tau value serta pesan yang mau disampaikan yang empunya lagu pasti gede banget. Akhirnya saya nonton WSATCC secara langsung gratis lagi di acaranya Urban Gigs kemarin. FYI ternyata emang semua personnel nya pakai sepatu putih huhuhu gemasss. Dan lucky us setelah berfoto tiba-tiba mati lampu dan dibubarkan paksa.

Untung ae wis foto bareng....


Gelombang nestapa ~ 
hehe

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment