23.1.17

2016 Usai !

Selamat tahun baru 2017 semua!
Terlalu banyak hal yang saya lakukan di tahun ini sehingga banyak beberapa kegiatan yang harus vakum seperti cerita-cerita pengalaman saya di blog ini. Balik sebentar ke tahun 2016 yang menurut saya berjalan lumayan lamban, banyak perubahan cukup besar yang saya alami mulai dari masalah personal hingga kerjaan. Yang jelas, saya nggak ada henti-hentinya bersyukur di tahun ini!

2016 saya minim akan resolusi-resolusi yang (biasanya) selalu saya buat di awal tahun. Nyatanya ? Semua berjalan apa adanya namun tanpa satu tujuan yang jelas, semua mengalir terlalu deras sampai-sampai saya nggak tahu value apa yang saya dapet di tahun ini.

Dengan tekad bulat (di akhir) bulan Januari ini saya akan menghabiskan semua draft blog yang sempat tertunda serta mengubahnya menjadi postingan yang lebih informatif aja gitu. Kalau dipikir-pikir dari pertama saya nulis blog rasanya gak ada yang berubah, serba kekanak-kanakan. Mungkin memang niat diawal saya menulis blog ini untuk arsip hidup saya kelak bila nantinya saya lupa akan suatu hal, saya bakal buka blog ini dan membaca ulang kisah hidup saya sendiri. Nyatanya bukan hanya saya yang menikmati tulisan ini untuk dibaca, setelah melihat viewers yang tertera di blog saya akhirnya saya sadar kalo blog ini juga dikonsumsi orang lain meskipun nggak banyak. Banyak memang yang sudah saya lalui di 2016, namun untuk merapikan semua itu belum.

Lalu apa yang ingin Wawa wujudkan di 2017 ?

Biar jadi rahasia buku diary Wawa saja. Yang penting Wawa sangat senang bisa travelling ke banyak kota di tahun ini, bertemu banyak orang baik, sedikit berpenghasilan, dan nonton banyak konser di akhir tahun. Semoga tahun ini lebih baik dan bermanfaat untuk kita semua ya !

salam,



Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment