22.6.16

Epilog

Semoga suatu saat nanti sosokmu akan sempat meluangkan sepersekian sekon untuk sekerdar membaca larutanku.

Aku sudah habis dalam diammu.
Seharusnya kamu tahu segala juang yang tersalurkan selama beberapa purnamaku, purnama kita. Ingatan yang sengaja aku buang justru berputar tak hanya dalam kepala, namun jua dalam dada. Sangat sesak. Sesak. Sesak.

8.6.16

About Malang : Pantai Sendiki

Bicara tentang Pantai Malang yang nggak ada habis-habisnya.

Saya sendiri sebagai orang Malang asli bahkan masih belum begitu paham sama pantai-pantai di Malang karena setiap tahunnya nambah terus euy! Ada Batu Bengkung, Tamban, Sendiki, 3 Warna, Jogring Saloko, Banyu Anjlok, Modangan, Sipelot, Bolu-Bolu, Nganteb, Watu Pecah, dan masih banyak lagi lainnya. Hashhh banyak dan harus kesono semua biar jadi anak ngalam banget.

Kali ini saya dan kawan-kawan berangkat ke Sendiki secara tidak sengaja karena ngikut salah satu kelompok fotografi jurnalistik di kelas kami yang dapet lokasi di Sendiki. Senang sih jadi mahasiswi Ilmu Komunikasi soalnya disuruh jalan-jalan mulu!

Kita berangkat ber-banyak dari Malang sekitar jam 5 an dan sampai di Sendiki sekitar jam setengah 9 an, lama juga ya. Dan kayanya disaaat yang tidak begitu tepat soalnya hari sebelumnya daerah Sendiki hujan sooo tracknya sedikit simsalabim abakadabra.

Sebenarnya jalur nya biasa aja sampai suatu ketika kita sampai di.....