8.6.16

Pantai Sendiki

Bicara tentang Pantai Malang yang nggak ada habis-habisnya.

Saya sendiri sebagai orang Malang asli bahkan masih belum begitu paham sama pantai-pantai di Malang karena setiap tahunnya nambah terus euy! Ada Batu Bengkung, Tamban, Sendiki, 3 Warna, Jogring Saloko, Banyu Anjlok, Modangan, Sipelot, Bolu-Bolu, Nganteb, Watu Pecah, dan masih banyak lagi lainnya. Hashhh banyak dan harus kesono semua biar jadi anak ngalam banget.

Kali ini saya dan kawan-kawan berangkat ke Sendiki secara tidak sengaja karena ngikut salah satu kelompok fotografi jurnalistik di kelas kami yang dapet lokasi di Sendiki. Senang sih jadi mahasiswi Ilmu Komunikasi soalnya disuruh jalan-jalan mulu!

Kita berangkat ber-banyak dari Malang sekitar jam 5 an dan sampai di Sendiki sekitar jam setengah 9 an, lama juga ya. Dan kayanya disaaat yang tidak begitu tepat soalnya hari sebelumnya daerah Sendiki hujan sooo tracknya sedikit simsalabim abakadabra.

Sebenarnya jalur nya biasa aja sampai suatu ketika kita sampai di.....

Yha

Yha begitoelah
Setelah asyik-asyikan sama ledok akhirnya kita sampai juga di Pantai Sendiki yeyeye lalala. Dari parkiran ke pantainya sekitar 10 menit lah dengan track yang naik turun. Pertama lihat pantai ini langsung flashback ke Pantai Modangan di daerah Malang-Blitar, persis bangettt! Ombaknya gede, biru banget dan no one there, Waktu kita ke sana weekday sih jadi tidak begitu banyak manusia manusia.

uhuyy



Setelah makan-makan bekal sebentar temen-temen yang lain sekejap hilang. Ada yang langsung main air (jangan ditiru ya ombak nya gede banget hiii), ada yang langsung selfi padahal posenya sama tapi sampai 200 foto, ada yang langsung siaping tripod dan hunting stuff lainnya, ada yang nggak ngapa-ngapain kayak saya sama Nurin.

blur ya, pic by Mas Paping





FYI ada beberapa ayunan di Sendiki yang bisa buat sekedar foto-foto atau bahkan ayunan beneran sampai munting , cukup kece juga inovasi warga sekitar untuk bikin ayunan jadinya berasa di Lombok ala-ala.




Kita di Sendiki cukup lama, sih karena nungguin temen kita hunting tugas fotografi. Karena ombaknya gede banget gada aktifitas lain yang bisa kita lakuin selain foto-foto dan selfie sono selfie sini.

Selfie sono selfie sini


Fullteam. Begitulah kelakuan.

Kalian juga bisa camping disini kalau mau ngerasain Sendiki dalam waktu yang nggak singkat, sunset nya asoy kok setelah saya search di Instagram. Lokasinya juga nggak begitu susah malah udah cukup lengkap, toilet udah berjejer serta warung-warung di arah jalan ke parkiran motor. Namun, baru-baru ini ada kabar satu orang hilang di Sendiki hmmmmmmmmm. Tetiba deJavu waktu ke Coban Sewu, h+3 saya kesana ada yang meninggal karena kepeleset ke dasar jurang Coban Sewu. Sekarang udah nggak sedikit korban yang meninggal sia-sia karena mencari spot terbaik untuk sekedar berfoto.

Safety first ya gaes!

hehe

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment