22.2.16

Nyandi di Jawa Tengah

NYANDI. It means nge-candi h h h. Yap setelah saya jalan-jalan kecil di Jogja gak jalan ding kan naik becak sorenya langsung lanjut ke Prambanan karena mama saya penasaran blom pernah kesana. Kita berangkat naik Trans Jogja dari Malioboro oper ke jalur Prambanan. Sebenernya dulu waktu KTS saya udah pernah kesini dan sekarang dapet kesempatan kesini lagi dan untungnya lagi syeeepiii karena sudah sore banget. Sebenernya saya ngebet banget waktu itu langit nya orens orens senja gimana gitu ehh ternyata mendung.

Kesempatan kali ini lebih banyak saya habiskan esklpor Prambanan sendirian dan u know trip kali ini gambar nya babak blur semua karna saya masih mencoba memahami how to use actiom camera well. Maklumin yaw












Besoknya tuh kita tiba-tiba tanpa rencana mutusin buat lanjut ke Wonosobo. Alhamdulillah banget karena Wonosobo adalah salah satu have to go list di 2015 dan ternyata terwujud di akhir taun yeay!
Kita berangkat pagi nyewa mobil dan supir kebetulan disewakan sama Papa soalnya Papa kerja di Jawa Tengah jadi gampang lah mau ngapa-ngapain.

sempat foto di dekat penginapann
oteweh Wonosobo
Akhirnya kita sampai di Komplek Candi Arjuna , jadi post ini khusu menceritakan ketika saya nyandi di Jawa Tengah. Wish di tahun 2016 adalah : saya pingin solo travelling kemana-mana. Kayanya itu bakal ngelatih saya banget buat bener-bener mandiri. Tapi solo travelling nya yang jauhhhh banget hahaha semoga bisa segera terwujud.





Sayangnya waktu itu candi nya kayanya lagi di renovasi deh jadi tidak seutuhnya candi

udah ga proposional ngambil angle nya blur pula
Yup itu dia sedikit kisah nyandi di Jawa Tengah. Sampai saat ini saya masih penasaran banget sama destinasi-destinasi di Jawa Tengah. Next time bolela kita menjelajah Jawa Tengah. Siapapun ayuk main bareng !

hehe

Wawa Yasaruna's

1 comment: