21.2.16

New Atmosphere.

Arghh akhirnya bisa nulis lagi banyak banget hal dikepala yang ingin segera dituang. Awal tahun 2016 sepertinya "it's a thing" banget karena banyak banget hal-hal baru diluar kendali yang datang pergi silih berganti. Bulan-bulan ini bener-bener pendewasaan luar biasa sih bagi saya. Banyak juga harapan-harapan yang kurang masuk akal tercipta, kayanya tahun ini bakal jadi tahun power ranger buat saya : tahun perubahan.

Masuk dunia perkuliahan membuka pikiran saya lebih dari sekedar luas, tapi luas banget. We officially learned how to be "maha nya para siswa", how to be professional. Dengan atmosfer baru, manusia-manusia baru, habitat yang baru. 

Tanggung jawab. 

2 kata doang sih tapi ngelakoni e setengah modyar. 

Banyak banget hal yang dilakuin yang penuh dengan resiko, saya berharap banget semuanya running well. 

Yaaaa pokonya hampir separuh waktu hidup saya habiskan di semua hal yang berhubungan dengan perkuliahan, organisasi dan tetek bengek nya. Jujur aja saya rinduuuu rasanya dulu bolos sekolah-main keluar kota-planning lagi-bolos lagi-main lagi. Tapi saya sadar sih kawan-kawan sepermainan yang udah punya dunia sendiri ga mungkin ada waktu buat ngelakuin hal bodoh sama saya kaya dulu. Jadi terngiang lagu nya Sore - Etalase yang mendengung di telinga saya sambil saya nulis post ini. 

Semua sahabat yang telah menghangatkan hidup
satu persatu
menghilang
seiring waktu
yang makin lama
kian menua.

Terkadang atmosfer baru tiba-tiba ngasih kita kebahagiaan , tapi atmosfer lama ga bakal sama seperti dulu sekalipun kita mencoba kembali. Nothing lasts forever. 

Anyway
I really enjoyed the process loh ! Goodluccckkkk untuk kalian semua yang lagi berprosessss, semua bakal indah pada waktunya kok.

hehe

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment