21.2.16

Jogja Istimewa Tenan

Desember 2015 kemarin saya berhasil ngajak Mama saya ke luar kota backpacker an sama saya wwkwkwkwkwkwkwkkw, adek saya juga join jadi kita backpackeran bertiga ke Jogja woooohooooooo !! Disetiap perjalanan saya pasti ada plus minusnya kan , plus nya saya gaperlu mikirin duit karena udah ada ATM berjalan dan minusnya tempat yang dikunjungi terbatas banget karena mereka ga mungkin se-nekat saya yakan yakan.

Kita berangkat dari Malang naik bis sekitar habis maghrib, berangkat ke Surabaya dulu terus oper deh ke Jogja. Sesampai nya di Jogja kita masih subuh dan ini pertama kalinya saya ke Jogja bener-bener sendiri sih biasanya pakai mobil sama keluarga atau naik Bis Pariwisata study tour gitu. Jadi ini kali pertamanya saya nail trans jogja juga wkwkwk shenang,

Sudah kangen sekali sama Jogja karena sudah bertahun-tahun ngga mudik ke Jawa Tengah, terutama kangen gudeg asli Jawa Tengah subhanallah kalau saya inget rasanya sampai melayang-layang diudara.


ini lho yang bikin melayang diudara
Hari pertama kita adalah main-main keliling sekitaran Malioboro soalnya kita nginap di daerah sana uhuy. Cukup dengan becak kita bisa kemana-mana. Hari itu kita ke Keraton dan Taman Sari

Ya Alloh Ya robi mangku arek ganteng berbobot 3 ton 


sowan embah


people nowadays ehe





Kita lanjut ke Taman Sari atas dasar penasaran belum pernah kesini sama sekali



awasss awasss
spot yang wajib dibuat foto kaya orang-orang kebanyakan
adekk


 Tapi kita ngga mengunjungi tempat mandi nya putri raja itu sih karena mama sama Tegar sudah capekk huhuhu padahal pingin ngerti gimana bentuk dan wujudnya. It means ? Harus kesana lagi ! hahaha


Jogja hari itu panas. Sepanas melihat dia bersamanya aduhhhhhhhhh

hehe

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment