8.7.15

Mt. Papandayang Garut

Setelah saya dapet Univ saya dan Riski langsung bikin jadwal liburan ke Jawa Barat semingguan ! Meskipun waktu itu kita gapunya uang sama sekali tapi udahlah yang penting beli tiket dulu. Di jadwal kita tuh kita berangkat dari Malang-Majalengka-Garut-Bandung-Jakarta-Semarang semingguan. Beh, semangat 45 bikin jadwal nya meskipun setelah dijalanin capeknya bukan main karena kita tidur tuh di kendaraan terus jadi ga ada tempat istirahat yg nyaman. But it feels comfortable because we did it together. Ehe.

Jadi kita berangkat dari Malang tuh jam 5 Sore naik Kereta Matarmaja turun di Cirebon Prujakan, langsung naik bis oper-oper ke Majalengka buat singgah sehari di rumah neneknya Riski. Besoknya kita langsung berangkat lagi, ke Bandung dulu naik Elf trus oper angkot ke Garut. Setelah sampe Garut ekspektasi kita bakal kaya yang ada di blog-blog orang  naik pick up dengan harga murah. Ternyata kita cuma bisa naik angkot dengan tarif pendaki dan naik ojek yang membuat dana trip ke Papandayan ini bengkak 2x lipat.

Sesampainya di post registrasi kita istirahat sholat makan dulu langsung trekking deh ke pondok Saladah buat ngecamp.

Sampai di Cirebon !






Esoknya setelah ngecamp...

Hutan Mati





Edelweis !



Setelah capek naik naik ke Gunung Papandayan kita langusng ke Bandung dan alhamdulillah Mas Bina mau nampung kita seharian di Bandung buat istirahat. Makasii Mas Bina :D

hehe.

Wawa Yasaruna's

1.7.15

Gowes Minggu Pagi







So cool hari minggu ku terisi dengan olahraga asoy. Ini udah Mei kemarin sih gengs, Berangkat dari Malang pagi jam 6 an sampai di Coban Jahe nya sekitar jam 9 an kali ya lupaaaa , teteup sama sahabat saya tercinta Riski Adiwijaya. Dan waktu itu pas banget waktu ultah ku juga jadi sesampainya disana di sembur tepung blablabla kek anak alay gitulah haha bodohhhhhhhhhhhh. But every journey has a story so meskipun cuma gowes ke coban tapi gregeeeeettt gaysss. 

hehe

Wawa Yasaruna's