20.6.15

B1 Prüfung

Awal Mei kemarin saya dan beberapa temen lainnya dari smansa lulus surat lamaran buat ujian B1 di Surabaya. Bukan, bukan sim B1. B1 itu ujian Bahasa Jerman tingkat ke 3 dan errr... saya nggak siap sama sekali. Tapi karna ini kesempatan karena Goethe Institut selalu ngasih gratisan akomodasi itung-itung liburan habis UAN. Ehe,
Disana kita ketemu banyak temen baru ada dari Jogja, Mataram, Surabaya, dan sebagaenya.

Ngelu pala barbie

Masih senyum H-1 Prüfung
Setelah Prüfung harus tetep senyum 


MASIH SENYUMMMM
Subhanallah bagis saya pribadi Prüfung nya susyaaaaahhhhh pasrah lulus 1 bidang aja udah alhamdulillah. Malemnya kita maem-maen di restoran Thailand deket hotel kita nginep. Asoy kan Goethe Institut , ehe,


Pulangnya harusnya saya ikutan travel kayak temen-temen lainnya, tapi kebetulan temen ada urusan di Surabaya akhirnya keliling dulu baru pulang .

Becak cinta banget ta ini
hehe.

Wawa Yasaruna's

18.6.15

Coban Tumpak Sewu

Coban Tumpak Sewu adalah salah satu coban yang masih baru banget booming nya di Jawa Timur, tapi gak booming-booming banget se. Coban ini terletak di Kabupaten Lumajang, searah dan deket banget sama Goa Tetes. Kalo menurutku personal coban ini masih bahaya, kalo mau turun trekking pake tali-tali segala. Waktu itu kita niatnya mau turun sekalian tapi kita dapet musibah, akhirnya habis dari Coban Sewu langsung ke Goa Tetes trus pulang deh.








FYI ketinggian Coban Tumpak Sewu ini 180 meter, jadi selfie macem begini geli jugak serrrrrr


FYI yang kedua, seminggu setelah kita kesana ada satu mahasiswa UM yang jatuh ke jurangnya dan meninggal ditempat. ..

Ngeri jugak

hehe

Wawa Yasaruna's

4.6.15

Pucing Mikirin UAN

H-25 UAN kita ada semacam motivasi dr sekolah, trus kita kabur bilang satpam ambil skhu - Coban Rais .




H-9 UN kita semakin pucing semakin muqoq belajar, waktu sabtu banyak yang nggak masuk kita kabur - Coban Putri.




"Nduk  / le , dulu ibu waktu SMA sebelum UAN main ke coban. Cobak en nduk / le, sueger" i will say it to my future daughter/son .

hehe

Wawa Yasaruna's

B-2900mdpl

Setelah kita ngunjungin pantai-pantai di Jember *waktu itu sampe di rumahnya Mbak Talita malem sih* jam 2 pagi kita harus bangun buat lanjut ke B29. Kayaknya diatara penghujung 2014 sampe sekarang bukit ini jadi ngehits soalnya berkedok "Desa di Atas Awan" gitu orang-orang nyebutnya. Ini juga rencana Mbak Talita dan temen-temennya sih jadinya kita ngikut aja , Alhamdulillah ketambahan 1 destinasi huehehhe.
Kita kesana ber-enam , naik mobilnya Mbak Talita. Sampe di desanya sekitar jam 4 an trus parkir mobil lanjut kita ngojek setelah nego tipis-tipis soal harga.

sunrise di puncak b29, salah fokus ke lampu-lampu kecil di bawah -_-







Dan trip ini gabakal sukses kalo ga ada kaliyaan yaaa


Berangkat gakenal, pulang jadi sodara.

hehe

Wawa Yasaruna's