2.12.15

Singgah Batavia Singgah Pula Semarang

Setelah saya dan Riski main-main di Bandung dan sekitarnya dita cus ke Jakarta naik kereta. Sebenrenya kita ga ngelist destinasi sih dan kita ga ada tempat singgah di Jakarta so kita ke Masjid Istiqlal dan naruh carrier disana selanjutnya jalan-jalan sekitar aja sambil mau ketemuan sama Mba Sonia temen waktu ke Jerman bareng duluuuuu !! whoaaaa !!

Udah beberapa kali ke Jakarta sih dulu buat ngurus visa dan lain-lain tapi ga senekat ini dan kehadiranku ke Jakarta yang ketiga ini rasanya bener-bener keras gitu, Jakarta lagi nantang-nantangnya. Puanas banget bosss muaceettt sedihhh.

Dan ini juga pengalaman pertama naik KRL sih, murah enak adem wkwk. Emang dasarnya bocah kampuang

KRL BUOSSS
Destinasi pertama kita foto-foto di Kota Tua





Setelah itu baru kita ke Istiqlal istirahat mandi-mandi langsung cus ke Monas buat ketemuan sama Mba Sonia. Eh taunya miskom berkelanjutan akhirnya kita ketemuan di Galery Indonesia. Tempat yang isinya semacem art galery gitu lah.

Mba Soniaaaaaa

Template nya cute wkkwkwkw
Nah disana kita juga nyobain keliling Jakarta pake Jakarta city tour , enak, adem, gratis hahahha.
Setelah cape-cape kiita langsung balik Istiqlal buat ishoma dan malamnya lanjut ke Semarang naik kereta.

Ternyata cape juga semingguan nonstop ke kota-kota gede di Indonesia. sesampainya di Semarang saya telerrr ga mood kemana-mana masuk angin segalanya lemes haha. Akhirnya kita istirahat dulu di Masjid Semarang.

Baru deh setelah istirahat kita mutusin buat jalan ke Lawang Sewu salah satu icon Kota Semarang. Jalan sambil terseok-seok capeeee. Sedinya dalamnya masih di renovasi so kita cuma bisa liat dari luar ajaaa bangunannya gabisa masuk ke lorong-lorong gedung


dah capeee xoobb capeee



Semarang puanasss buoossss
Alhamdulillah perjalanan seminggu kita keliling-keliling berakhir juga coyyyyy. Setelah dari Lawang Sewu kita lanjut ke Malang deh dan istirahat se enak-enaknya

hehe

Wawa Yasaruna's

1 comment: