11.12.15

Pantai Tambak Rejo Blitar

Lagi in mood ngeblog banget nih pengen cerita semusa-muanya hahaha.

Posting kali ini nyeritain tentang waktu ke Pantai Tambak Rejo with mum. Anak touring beeeh hahaha. Pantai ini lumayan jauh kalau dari pusat kota Blitar. Kalo dari malang makan waktu sekitar 3 sampai 4 jam an lah. Pertama kesana sih pantai nya biasa aja gitu pantai karang-karang pada umumnya


But seletelah saya naik naik ke atas tebing ternyata ada another view point xob, oetjah abesssssshh



yahoooooooooooooooood
Alhamdulillah bisa piknik tipis tipis di akhir pekan

hehe

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment