26.5.14

Banyuwangi (Teluk Hijau & Pulau Merah)

Mungkin hari kedua kita di Banyuwangi ini lebih berwarna, dan kita berharap ga se zonk hari pertama. Hari itu kita menghijau dan memerah, tujuan pertama kita ke Taman Nasional Meru Betiri buat bis ake Teluk Hijau nya.
Dari pintu masuk Meru Betiri cuman 1 km kalau mau ke tempat parkir Teluk Hijau, setelah itu kita trekking 3km an lah ke bawah. Kalau lagi musim kering kita bisa liat mekarnya Raflesia Arnoldi, tapi waktu itu lagi musim hujan jadinya si Raflesia membusuk.
Welcome gan :''

Sebelum kita pecah ke Teluk hijau nya kita bakal nemuin yang namanya Pantai Batu, batunya gede-gede gan t(-_-t)


Pantai Batuuuu



Setelah jalan cukup lama akhirnya kita tiba di Green Bay, tepat waktu sang batara surya diatas ubun-ubun kita a.k.a panas badai

backpacker's motto yes



ijo kan ~~



was here
Setela puas foto-foto dan enjoying dat wonderfull place, kita langsung trekking balik dan segera menuju Pulau Merah.Kita emang sengaja kesana sore sekalian mau jadi senja hunter . Waktu itu suasananya pas banget, ga begitu rame ga hujan dan ga terik, angin nya juga gak kenceng-kenceng amat, dan langitnya lagu bagus-bagusnya. It was a perfect sunset :)






Asal kita ikhlas ngejalanin apa yang kita suka, bahagia bakal dateng dengan sendirinya kok, karena bahagia tiap-tiap individu itu berbeda :)

hehe.

Wawa Yasaruna's

2 comments:

  1. Aaaak bagus banget!! Liburan kamu kapan? Mantai yukkk

    ReplyDelete
  2. ayo mbak hbs UAS aku ke jember mau ketemuan sm tmn2 blogger wekekekekkeke mesisan duolen munyer jember

    ReplyDelete