25.5.14

Banyuwangi (Gerajakan & alas Purwo)

Setiap liburan bakal garing tanpa liburan, maksudnya, setiap liburan bakal garing kalo kita cuma diem diruma liat tipi-makan-beol-mandi(kalo inget)-tidur-liat tipi lagi dan selanjutnya. Liburan ke Banyuwangi kali ini saya sama 3 teman abnormal saya, ada Penceng Yoko dan Riski.
Kita berempat naik motor ke Banyuwangi, berangkat sore jam 4 an sampai dirumah neneknya Yoko dinihari sekitar jam 2. Ternyata jauh juga gan kalo naik motor t(-_-t). 

Nah keesokan harinya kita langsung cus berangkat, tapi gatau berangkat kemana karena kita ga bikin rundown. Kita cuman lihat penunjuk arah yang ada disekitar kita dan akhirnya destinasi pertama kita adalah pantai gerajakan.

Sebelum ke pantainya ada semacam muara gitu dan aliran sungai kecil, di Gerajakan nya sendiri banyak baetu-batu besar dan ombaknya lumayan nge-splash in batu nya.



yang ini Yoko, dia gamau di ekspose kegantengannya 

yang ini Nadine Candrawinata dan para kera sakti
Setelah puas main-main di Pantai Gerajakan kita cus ke Alas Purwo buat ke G-land. Di Alas Purwo sendiri banyak destinasi yang bisa kita kunjungin, pertamanya kita milih ke tempat konservasi penyu ya. Ternyata............


ZONK. sepi , ga ada orang, ga ada penyu.
Oh ada sih penyu nya, ini

Hueheuheheheuaheu
 Karena zonk Yoko mulai bosen, akhirnya dia ngambil tindakan

Pertamakalinya selfie dalam hidup Yoko

wajah badmood Yoko

#yaudalaya
Setelah itu kita langsung menuju ke G-Land. Ternyata kalo mau ke G-Land kita harus sewa pick up dan itu lumayan mahal kalo cuma berempat huahua dan jalan alternatifnya adalah jalan 9km. Pilih mana? Kita pilih ke Pantai Pancur aja daripada zonk lagi gyagyagya .
Pantai Pancur punya pancuran kecil dan airnya mengalir langsung ke lautnya, disana banyak bebatuan licin juga bentuknya kayak batu-batu di Pantai Gerajakan.





Hoahm. #yaudalaya

hehe.

Wawa Yasaruna's

4 comments: