9.3.14

Complete Your Adventure

Taman Nasional Bluran adlah salah satu padang savanah yang dimiliki Indonesia. Letaknya di daerah banyuwangi , Jawa Timur. Trip kali ini masih nyambung dengan trip sebelumnya . Jadi dari Gunung Ijen kita nginep seharian di rumah bulek nya Rama yang kebetulan lagi keluar kota sehingga kita bisa menghardik rumah itu seharian dan lanjut ke Taman Nasional Baluran.

Dari rumah bulek Rama kita naik pick up yang nyupir juga supirnya bulek Rama karena kita cintaaaaaa gratisan, sehingga trip ke Banyuwangi ini kita tidak terlalu mengeluarkan duit banyak-banyak.

gaul dan gratis

dor

Pertamanya saya kira di Taman Nasional Baluran kita bakal menjumpai banyak banteng-banteng binal dan segenap keluarganya yang lain, ternyata gak juga. Disana malah kita lebih banyak lihat riski monyet dimana-mana. Dan kalau lagi musim kemarau kita bakal ngelia padang savanah kaya di Afrika gitu, api berhubung waktu itu musim hujan jadinya padang savanah versi ijo royo royo.




Setelah kita lihat-lihat kepala banteng gembelengan kita cus ke Pantai Bama


tuhkan banyak

tuhkan lagi



Waktu di Pantai Bama para cewe masak mie, para cowo main air. Dan sialnya salah satu temen saya kena bulu babi dan kata pak yang di reservasi amoniaknya lagi habis sehingga........................... (fill the blank) hahahahahhahagyagyagyagyawakakakkakaxixixiixxixi

Terkadang apa yang udah kalian rencanain ga selalu berbanding lurus dengan apa yang kalian dapetin.

hehe.

Wawa Yasaruna's

1 comment:

  1. Ternyata apaaa. Huaaaaa, gile endingnya gantung abis. Bagaimana kah kisah temanmu itu? and yosh, Indonesia memang keren ya.

    ReplyDelete