5.2.14

Hari pertama di Jerman !!

Assalamualaikum!
Akhirnya bisa ngeblog juga setelah setahun ini banyak vakum nya ._. Alhamdulillah awal Januari kemarin saya berangkat ke Jerman dalam rangka Jugendkurs 2014. Gak nyangka juga bisa dapet beasiswa ini .
Di frankfurt saya ga sendirian dari Indonesia, masih ada 11 makhluk sakral lainnya. Daaan disana kita ketemu temen-temen dari Argentina, Brazilia, Peru, Panama, New Zealand, Australia, Columbia, Chille, dan Bolivia. Mayoritas Amerika Latin jadi mereka banyak pake bahasa Spanish dan kita ndak tau apa-apa -____________- Aber wir müssen Deutcsh verwenden :D

Kali pertamanya menginjak tanah Jerman , kita (baca : Indonesian) langsung kalap lupa diri. Kota nya bener-bener teratur! Dan yang paling penting adalah kebiasaan pünktlich orang Jerman, mereka juga punya tingkat kesadaran yang maha tinggi.

Das sind ein bisschen Fotos von meiner Kamera :

die Kirche





Eisener steg brucke, cuma 50m dari tempat kami tinggal



view dari jendela kamar




mit Mariana aus Argentinien






Masih banyak hari lainnya disini, stay tuned! haha

hehe.

Wawa Yasaruna's

4 comments:

  1. aaa iri sama kamu dek, congrats yaaa! haha di luar negri beda banget kan sama Indonesia, Indonesia beda jauh dari negara2 maju :3

    ReplyDelete
  2. wah mbaknya keren sekali, bisa membanggakan sekolah sekaligus liat-liat Jerman :'

    ReplyDelete
  3. fotonya bikin ngiler dek, bagus. keep up the good work! :3

    ReplyDelete