11.3.13

Blitar Short Trip

Haha akhirnyaaaaaaa, jadi saya mau cerita tentang liburan saya beberapa minggu yang lalu yang baru sempet di posting sekarang.
Liburan ini ndadak banget, jadi waktu hari Selasa saya bilang ke temen-temen kelas buat liburan ke Blitar. Eh, banyak yang setuju. Jadi detik itu juga kita bagi tugas, siapa yang ngurusin transportasi, acara, dan lain lainnya. Setelah ijin orang tua dan ngurusin berbagai hal lainnya, Kamis kita langsung berangkat deh hahaha.

Kita naik kereta matarmaja yang jam setengah 4. 2 temen kami gagal ikut gara-gara ketinggalan kereta bzzzz -____- Dan akhirnya yang berangkat 17 biji (saya, Shima, Nyus, Winda, Rafi, Nudia, Afnan, Risky, Totok, Raga, Udin, Zandy, Hanif, Fuad, Pandu, Gigih, dan Aryak). Dari Malang ke Blitar makan waktu sekitar 3 jam, banyak yang tidoor hahaha.


Kita sampe di Blitar sekitar jam setengah7, kita langsung ke alun-alun Blitar buat istirahat bentar.

*dari kiri* Rafi, Afnan, Nyus



Setelah itu kita langsung jalan ke Museum bungkarno, gak jauh-jauh amat kok dari alun-alun. Cuman sekitar 3km, kita mutusin jalan soalnya selain di Blitar jarang ada kendaraan umum jaraknya juga deket.Sebelum masuk ke makam saya beli bunga dulu untuk nyekar.

Museum Bung Karno

huahaha ini maksudnya Totok jadi kuda terus Raga jai pak Karno -___-




kirim doa
Setelah itu kita langsung ke Candi Penataran, kita nunggu angkot lamanya Naudubillah. Karna emang Blitar menomor satukan kendaraan kecil seperti becak sama dokar, nah karna jarak makam ke candi 8km-an dari makam gak mungkin dong kita jalan. Akhirnya kita naik travel yang penumpangnya lagi ke museum, supirnya kita paksa nganterin (dibayar tentunya).





Setelah itu karna panas kita ke kolam renang deket candi. As usual, yang cowok pada berenang yang cewek jaga barang huahuahuaaa.
Meskipun cuma ke blitar , tapi hari itu seru bangeeet . Semoga kita bisa pergi-pergi lebih jauh dilain waktu .

hehe.

Wawa Yasaruna's