5.7.13

Menyapa Kaki Arjuna

woshhh judulnya ._.
ya jadi kali ini saya mau cerita liburan saya di gunung arjuna. Lokasi nya di Wonosari (Kabupaten Pasuruan) di rumah temen sekelas yang kebetulan rumahnya disitu . Kitaaaa cintaaaaaa gratisaaaaaannnnnnnnnnnn .



Kita disana sekitar 3 hari 2 malem, hari pertama cuma santai-santai , baru hari keduanya kita mencoba buat naik ke arjuna. Niatnya cuman pingin tau gimana gunung arjuna itu, jadi gatau bakal berhenti dimana nantinya.
Di jalur yang saya pakai itu horor banget dan ternyata medan gunung arjuna itu nikung banget -_- untung aja nggak hiking beneran -_-





Di pos 1 ada yang namanya "Guo Onto Boego"


._.

Terus lanjut ke pos 2. Namanya "pos tampuono" . Nah disini perjalanan kita berhenti, mau lanjut kasian banyak yang nggak kuat . Dan anehnya di pos ini ada warung t(-_-t) kulakannya gimana t(-_-t) . nah karena kita mikir kalo ini gak worth it sama sekali dibanding kita jalan nikung dan jauh, akhirnya dianter anak-anak asli arjuna ke tempat yang bagus gitu katanya.
Akirnya kita jalan lagi ke sebelah timur laut dari pos 2 tampuono .

Daaaaan emang bagus sih tempatnya ,  hamparan luas banyak ilalang bisa lihat malang full. Itu markasnya anak-anak arjuna, mereka juga mbuat gubuk dari ilalang. whoooooooooooo






Yak bagus banget emang, anak-anaknya juga ramah-ramah. Mereka sempet bilang 'mbak kalo kesini lagi kita bawain pizza hut ya' :')
Daaaaaan memang sih, alam itu gak bakal pernah ngecewain kita.

hehe.

Wawa Yasaruna's

4 comments:

  1. Keren banget.
    Dari kemarin banyak postingan gini yang bikin iri.
    pengen naik gunung -_-

    ReplyDelete
  2. Kasian banget gue belom pernah ngerasain yang namanya hiking T.T

    ReplyDelete
  3. Efnu & Rahmat : hahaha, makanya coba dong hiking. bikin ketagihan lo! :D

    ReplyDelete
  4. This looks like so much fun! Awesome photos:)

    ReplyDelete