27.5.13

Gunung Kelud

Kali ini saya mau cerita sedikit dari perjalanan saya beberapa hari yang lalu ke Gunung Kelud. Jadi ceritanya ini sebenernya acara temen-temen kakak saya, tapi saya maksa ngikut hahahahahak. Untungnya team kali ini manusia-manusia nya enakan semua. Dan jujur, 17 dari 17 orang di team ini absurd semua -___-
Kita berangkat Jum'at malem, pertamanya sih disuruh ngumpul jam6 tapi molor dan blablablabla dulu finnaly kita berangkat jam setengah 9 dari malang ._.

Sempat istirahat sebentar jam setengah 12 an di daerah batu, sumpaaaaaah perjalanan berangkatnya duinggiiinn bangets. Seletah kita istirahat sebentar lanjut lagi perjalanan buat ke Kediri.

Akhirnya sampai di Gunung Kelud sekitar jam 1 dinihari, kita berenti di parkiran depan Gedung Teater dan........................... kita tidur ngemper disana huehueheuheuheuheueh 

travelmates minus Mas Sandy (soalnya motoin haha)
Iya kita tidur ngemper disitu sambil nunggu subuh hahahaha, oh iya ini manusia paling absurd diatara manusia-manusia absurd lainnya . Seneeeeng banget liat orang bawa vespa :3 Orang ini bawa si Surti sampe Kelud hahaha.

Mas Jogik & Surti 
Jam setengah 5 kita bangun dan itu dinginnnnn bangeeeet , beberapa menit yang lalu udah banyak rombongan mobil atau sepeda motor yang naik duluan sambil ngeliatin gembel-gembel tergeletak di parkiran.
Sampe di keludnya masih gelap , kita lewat terowongan dulu terus kita lihat lihat ke bawah tempatnya anak Gunung Kelud.

Terowongan 

masih gelap
Terus kita naik ke puncak , hap hap hap !


Hai Kelud :3
Jarak ke puncak lumayan juga -_- yang bikin ngakak mas-mas nya lomba lari ke atas sambil teriak "KITAAAA PEROKOOOOK SEHAAAATTTT" -_-
Karna lumayan capek juga waktu sampe diatas inilah pemandangan pertama yang bakal kita liat.............

mimpi nya udah kemana mana -___________-
 Puh pemandangan dari atas sumpah baguus bangeeettsssss . Dari puncaknya puncak kita bisa liat anak kelud full.





Anak Kelud, syahduuuuu~
iya setelah istirahat agak lama ahirnya jam 7 an kita turun . Untungnya kita naik pagi banget jadi ga kena panas ga capek-capek amat naiknya hahaha.



Di Depan Goa
 Terus kita cari makaaan, banyak kok penjual makanan di deket parkiran . Kita makan di "Warung Mb Ninit" serius soto nya enaak :9 highly recomendation buat yang mau kesini :9


Habis makan dan istitrahat sebentar kita langsung cuuuus balik ke Malang, tapi karena para joki mayoritas ngantuk ahirnya kita ngaso di simpang limo Kediri. Tempatnya bagus lho eh buat foto-foto :3

SNAPSHOT ! 



Akhirnya kita kembali ke Malang dengan (tetep) terkantuk-kantuk ~ Terimakasih kediri ! 1 hari disana gak bakal terlupakan sampe mati~~

Sebenernya ini sudah kesekian kalinya saya jatuh cinta sama Indonesia,dan perjalanan kali ini masih dibawah start untuk mewujudkan cita-cita saya untuk berkeliling Indonesia.

Dan perjalanan ini mengajarkan saya juga bahwa kebahagiaan bukan selalu datang dari orang-orang terdekat kita namun bisa datang dari orang-orang terjauh sekalipun, belajar dinginnya hidup dan paling penting belajar bertemu banyak karakter dan lingkungan baru. Semoga suatu saat bisa bersua lagi ya

hehe.

Wawa Yasaruna's

4 comments:

  1. ciyee maen bareng sama anak2 moklet hihi

    ReplyDelete
  2. Hehe iya mbak eriska :} yuk ikutaaaan :p

    ReplyDelete
  3. waa waktu itu aku mau ikut looh.. cuma aku ada acara ke jogja.. haha

    ReplyDelete
  4. waaah berarti arue kita ketemu mbak :p

    ReplyDelete