2.2.13

Markarasta 2012

Selamat malam mingguu!
Saya mau cerita nih tentang Markarasta, event tahunan si Mitreka Satata yang isinya Inagurasi semua kelas dan seleksi band. Waktu itu itu pas tanggal 21 Desember 2012.Nah, karna saya pengurus OSIS otomatis saya panitia. Dan jabatan saya waktu itu adalah wakeplak -_- Padahal saya positif ikut seleksi bandnya. Jadi juara 1 2 3 itu ntar jadi home band Mitreka Satata dan tampil di pensi besarnya Mitreka Satata, Nevasca.

Di markarasta ini saya latihan H-1 minggu , saya bingung karna saya panitia juga jadi harus bagi-bagi waktu. Dan waktu itu saya mbentuknya juga band dadakan , saya juga ngaransemen kurang maksimal, bikin melody juga kebanyakan pake tapping. Ngerasa gak maksimal banget huuu.

Tapi di band ini saya nemu sesuatu yang baru, masing-masing personilnya punya basic musik yang beda-beda. Saya progressive, Fajar dan Mas Anantha jazz, Mas Michael sama Kikik klasik, Bila blues rock. Dan kita mainnya multi genre aja, dominannya ke progressive tapi ada jazz sama elektronya hehe.
Band baru ini namanya Kursi Patah, waktu latihan ada kursi yang gagangnya agak patah. Akhirnya jadi nama band. Udah gitu aja.

Nih foto-foto lomba band nya.

ini band orang

band orang lagi

lagi lagi band orang

ini band saya
band saya lagi

Bila :')

Yngwie Malmsteen lagi tapping

ini orang-orang

Nah. Abisnya seleksi band ada inagurasi sampe jam 12 malem dari semua kelas. Inagurasi dari kelas 12 sumfeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kerennnnn bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. Seperti biasa, kelas 10 pemegang rekor ter krik-krik.
Saya sangat gak sempet moto2 saya mondar mandir terus sama ketua pelaksana pas berlangsungnya inagurasi, foto-foto band aja saya minta sie dokumentasi ehehe.

Setelah acara selesai , ada Silversky, band dari alumni Mitreka Satata. 

wo-hoo vokalisnya :|
Nah , sekitar jam setengah 12 malem akhirnya pengumuman. Meskipun panitia saya gaboleh lihat hasil penjuriannya duluan hu :| Nih gausah lama-lama saya kasih tau pengumumannya, saya juga syok berat begitu tau pengumumannya.

ngambil dari avatarnya kakak kelas saya, maap ya mas belum ijin hehe


WOHAAA KURSI PATAH JUARA SATUUUUUUUUUU 

Alhamdulillah hehe dapet best gitaris lagi hehe. Cheers~

Wawa Yasaruna's

2 comments: