12.1.13

Beach, please!

Hahaha judulnya #salahgahul . Saya mau cerita liburan saya sama sebagian temen-temen kelas, hehe kita ke pantaiiii. Waktu itu hari kamis minggu kedua liburan.

Waktu itu kita janjian di depan RM Kertanegara jam 6, eh biasa deh orang Indonesia pasti kareet. Jadinya jam 7 lebih kita baru berangkat (padahal saya yang ngaret). Yang ikut itu saya, Rafi, Nudia, Hana, Irfan, Gigih, Fuad, Risky, Raga, Hanif, Pandu, sama Iqbal. Dan kita berangkat bonceng-boncengan , waktu itu saya nebeng si Irfan. Sepanjang perjalanan gak bisa berhenti ketawa, soalnya Irfan emang salah satu anak gila di kelas. Jadi perjalanan gak kerasa soalnya ketawa terus hihihi. Dan waktu itu penunjuk jalan kita si Risky, anak bekpeker-_-

Di jalan saya sempet moto-moto sih. Biasa, anak kurang kerjaan ehehh.


Saya kira perjalanan bakal lama banget, eh ternyata gak nyangka cuma satu setengah jam sudah sampai di balekambang dengan selamat. Alhamdulillah. Tapi kalo kalian mau kesana bawa sepeda motor hati-hati loya di tanjakan soalnya tanjakannya agak ngeri dan banyak jalan yang udah bolong-bolong.

Setelah bayar parkir kita langsung lari-lari begitu liat laut. Apalagi anak-anak cowoknya-_- Dan kita langsung gelar tikar yang dibawa rafi, yang cewek nata amunisi yang dibawa (re: makanan) yang cowok langsung ngibrit main air.


Semuanya nyebur abis-abisan kecuali saya sama Nudia hehe. Saya sama Nudia jaga tiker sama saya males main di laut, pedes kena mata. Tapi mainan pasir sambil ngeliatin anak-anak bercanda gak kalah seru looh sama main air hehe :3

Nih nih foto-foto mereka waktu main air, unyu unyu mereka hihihi




Pasukan ceweek . *dari kanan* Nudia, saya, Rafi, Hana
udah sekitar 30 menit-an main air mereka (re: cowok-cowok) kelaperan. Ahirnya mereka makan deh soalnya kita udah wanti-wanti buat bawa bekal dan kita bawa banyyaaaak banget snack si Nudia juga bikin puding :9 #inipenting


permen mentos nya kayak kapur barus -_-
Habis itu mereka main air lagiiii dan kita foto-foto dong gak lupa heheheee.


cuma saya yang sadar kameraaa :3

Ini waktu kita foto-foto ada bapak-bapak timba tiba nimbrung. Yang pake baju samsung itulohh.

Ciyye Riski sama Fuad #salahgahul

Haha si Irfan ciyan diserbu anak-anak

Haha itu namanya Raga
Ini dia penampakan si Irfan, abang ojek paing baik sedunia


Itu diatas foto saya sama Risky. Dia top scorer MSFL lo, futsal league nya SMA 1. Hebat banget dia dalam sejarah baru sekarang ada top scorer kelas X hehe. Congrats Riksyyyy. FYI dia banyak pensnya loh *teruskenapa*


Itu diatas foto saya salahgahul. Itu sebenernya ngehindar dari ombak jadinya kaya lagi ngapain gitu haha.

Itu saya yang gendut sendiri :|


Setelah bener-bener capeek tiba-tiba ujan juga temen-temen pada mandi deh. Sayang banget padahal kita mau foto-foto di pure huhu :| Saya belum pernah ke pure jugaa, dari jauh aja udah bagus. Tapi ya gimana lagi  hujannya lagi marah hihi.

Terus kita berteduh tempat makan sekitar balekambang. Banyak banget kok jadi tinggal milih aja. 


Kita nunggu hujan sambil makan dan cerita-cerita ngalor ngidul. Hujannya lama bangett. Sambil guyon-guyon ngeihatin orang main barongsai. Ini foto barongsainya


Terus begitu ujannya tinggal rintik-rintik kita pulang deh. Diperjalanan ada beberapa hambatan sih, ada yang bocor, ada yang kepereset, ngantuk pula. Tapi alhamdulillah kita sampe di sekolah dengan selamat. Tapi saya sama Irfan dateng terahir sendiri soalnya si gila Irfan ritual muter tugu 3x sama muter SMA tugu 2x --__-- How stupid he is . Terus saya pulang nebeng si Risky deh soalnya kita searah hahahaha. Gak bakal lupa sama kejadian hari kamis itu hihi seruuuuuu bangeeeeettttt. Cheers~

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment