5.1.13

2013 !

SELAMAT TAHUN BARUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *telat*


Berikut target dan wishlist saya di tahun ini yang saya tulis di agenda saya, semoga bisa tercapaiii


1. DIY TLR RECESKY
DIY TLR RECESKY ini adalah salah satu kamera analog, bentuknya unik hasilnya juga unik. Dari dulu pingin bangeeeeeetttttt hihi.
2. Diligent !
Udah pasti ini beraaat banget, mana udah seester 2. Dan saya emang udah niat mau masuk IPS sih doakan berhasil ya O:)
3. Saving Money
Huahaha tahun ini mau nabung kilat, banyak banget yang mau dibeli hihihi.
4. Travelling
YaTuhan semoga saya bisa keliling pulau yang saya tempati ini dulu amiiinnnn, selanjutnya semoga bisa keliling Indonesia .


5. Musik Project
Seoga musik project saya di tahun ini sukses, Alhamdulillah band saya di SMA kemarin sukses di Markarasta. Ntar saya post deh hihi.
6. Blogging
Yak! Tahun ini saya akan lebih sering posting dan aktif di blogger. Heheheheh
7. Alles Gute
Semoga lulus tes A1 amiiin.
8. Tidak Malas
Eaaaaaaa, ini kelemahan mutlak saya : m.a.l.a.s . Semoga bisa diminimalisir

Baru awal tahun udah banyak kenyataan yang berat, event-event OSIS yang gede, project-project dan lain sebagainya. Semoga tahun 2013 ini barokah untuk saya dan kalian semua :) 

Oh iyaaa, saya mulai mainan tumbrl nih. Udah lama sih account nya tapi diisi baru2 ini hehe. Isinya fotografi sama art work saya. Visit yaa disini hehe. Cheers ~

Wawa Yasaruna's

2 comments: