28.7.12

Forgotten

cia judulnya hahahhahaha. Jadi di post ini aku mau nyeritain waktu main sama anak2 sekitar 2 hari sebelum pengumuman UN, 31 Mei-an lah jkakakakak.
sebenernya udah lama pingin post ini itu, tapi karena keadaan emang ga memungkinkan dan ahirnya sempet juga ;___;

langsung deh, biarkan foto berbicara ...





kok welek2 ngene se ;___;

itu yg tengah hewan apa O.o





 kenapa mangap semua ? O.o

nah. setelah dari jatim park kita ke BNS!!


berasa di cina wahaa








waaaaaa!!!! I miss ya all so badlyyyyy!!!!!!

Wawa Yasaruna's

25.7.12

Untitled

Selengehan bukan berarti gak punya cita2 dan harga diri.
Selengehan bukan berarti tidak bisa displin.
Tolong think twice dan nggak nge-judge hanya bedasarkan kedipan mata :)


wawa yasaruna's

14.7.12

Demo Ekskul

Selamat ber-hari sabtuuuu! Jadi Alhamdulillah saya bisa masuk mitreka satata !!
Kalo kalia tau MOS-nya itu , ashadgfueyrhtkglfl asik sekali.
Jadi mulai dari barang bawaan yang aneh2 , ex : biskuit 3D anak ungsu pelangi yang sedang kedinginan. OK, lanjut tugas2 nya , yang bikin poster lah, biodata lah,esai english 2 lembar penuh bolak balik, biografi diri sendiri ttng islam . Secara, aku dulu aja ngaji cuman biar dapet jajan aja . Mau biografi apa lagi ? -_-

Terus tatib nya yang suwangat unyu, rata2 cantik & ganteng sih . Tapi yo gitu judese subhanAllah Allahuakbar lailahaillah . Jan sampek mukak.e gak bisa dibedakno -_- Belum lagi suruh tulis surat cinta sama  benci ke Tatib sama panitia.


Dan kelas MOS-ku itu asiiiiikkk sekali , dan skrng udah diacak lagi hiks. Anak2 manggil aku mbak bos, itu jeru di ati-_-

Lanjut.

Jadi hari ini tuh ada demo ekskul , dimana pasar besar kalah crowded , semua ekskul pada promosi mulai dari pecinta alam, teater kata, PCC, badminton, KIAS, dan buwanyak lagi. Yang bikin sakit hati itu gak ada band-nya hiqsss.


oke , then , ini demo ekskul atau pemakasaan saya gak tau. yang jelas saya diperebutkan sana sini (?) dengan ancaman bertubi2 , ex : 'tak pegang janjimu, lek gak ikut kamu sial lho' . YaAllah tolong baim YaAllah.







pasukan 'GAK LEVEL' -_-


sebenernya masih buwanyak ekskul2 yang demo nya unik2 cuman bodohnya aku terlalu terlena buat liat aja bukannya motret -__-

anyway, makasih ya Mitreka Satata udah mau nerima saya menjadi salah satu bagian dari kalian. Semoga saya dirancang untuk berprestasi disini , ijinkan saya mengejar segala passion saya disini ya !

Wawa Yasaruna's

7.7.12

Future?

Pernah gak mikir apa cita" mu?
Pernah gak mikir jadi apa kamu dikedepannya nanti?
Pernah gak kamu mikir bahwa kamu udah jadi manusia yang berguna?

Terlalu abu-abu jawaban dari pertanyaan tadi .

Disaat pertama kali liat omku nggitar, ada satu passion dimana aku harus bener-bener mewujudkan itu . Meskipun pada saat itu keadaan bilang 'gak mungkin' cewek jadi seorang gitaris, lead pula. Ya ternyata bener, nothing is impossible . Dimana emang logika bertolak belakang sama kenyataan.
Alhamdulillahirobilalamin, saya udah ngedapetin 3x the best gitaris.

Disaat pertama kali papa cerita tentang bagaimana perjuangannya jadi 10 besar djarum rock se-Indonesia dan berhasil rekaman sama om juga , langsung bayangin bertahun" ke depan saya bisa jadi gitaris cewek denga band rock-ku mungkin ? Semoga saja .

Disaat melihat konser band jazz kesukaanmu yag kebetulan saat itu menggelar konser dikota mu , siapa yang nggak ingin beraksi di panggung sebesar dan semegah itu ?

Disaat berjelajah dengan mbah google , berjelajah ke sudut" blog , web, atau akun yang berjualan kamera lomo . Seketika itu pasti udah berhayal" bisa berkeliling kota sambil motret sana-sini dengan kamera lomo yang masih menggunakan film .

Disaat berdiskusi dengan kakak , berhayal jauuuuuhhhh sekali bahwa kita berdua suatu saat bakal terkenal sebagai musisi kakak-beradik dengan genre accoustic-elektro . Dia punya distro dan percetakan yang dia impikan dan di sebelahnya persis ada butik & cafe-ku seperti punya Sonia Eryka . Dan kita berdua punya studio sendiri di masa depan . Bisa ngewujudin cita" mama yang katanya pingin keliling Indonesia selepas pensiun nanti .

Disaat tiba-tiba diam melamun dan berharap suatu saat aku juga bisa jadi penulis atau stand up comedian .

Disaat aku mendengarkan karya-karya musisi Indonesia yang luar biasa bagusnya , entah jazz-nya atau band indie-nya . Pikiranku langsung pergi jauh bagaimana bila suatu saat nanti aku bisa seperti mereka? Bisa kelilig dunia membawa musik yang mereka ciptakan . Band indie utamanya.

Disaat aku berhayal bisa menjadi seperti Endah N Resha , sepasang suami-isteri yang mengekspresikan musik dan cara mereka bersama . The sweetest musician yang selalu bikin saya terkagum-kagum . Mereka bekerja, bernyanyi , bermusik berdua. Mempunyai pasangan yang bisa kita ajak bertukar pikiran tentang musik dan bermusik bersama . Ha-ha-ha impian yang terlalu jauh , memang.

Terlalu banyak memang yang aku khayal-in , terlalu jauh aku berharap dan bertanya tentang masa depanku .

cuman ya gitu . Ini aku . Aku dengan segala ketertarikanku , dengan segala duniaku .
So far, aku cuma pingin jadi orang yang bisa membuat orang sekitarku seneng dan jadi orang yang berguna aja. Menjadi orang yang 'beda' di mata mereka :)

Wawa Yasaruna's