26.4.12

long...long....ago

tepuk tangan buat semua siswa/i Junior High School 3th grade , soalnya hari ini mereka kelar menyelesaikan perangnya , Ujian Nasional -,- . WHAT A RELIEF !!! eh. gak ding. gak relief juga , hasilnya beluum ;__; para readers, minta do'a nya ya biar dapet nilai yg memuaskan :" .
oke then, sedikit alay sih judulnya . lebay banget long long ago wkwk... jadi post ini aku mau nge share beberapa hasil potoshoot beberapa minggu yang lalu sama si karin , enjoy guys ! \m/ :)













see ya next post ! :) <3

wawa yasaruna's