30.12.12

Subhanallah

Udah pada tau masjid di turen belum? Itu loo yang katanya masjid ajaib. Hihihi, karna udah lama penasaran ahirnya kemarin saya kesana sekeluarga. Letaknya di Turen, Malang. Saya sekeluarga berangkat kesana jam  setengah 4-an lah, sampai disana sekitar setengah 5 hehe jadi gak jauh-jauh amat dari Malang tapi masuk kabupaten.
Lama banget nggak kumpul-kumpul kayak gini, pada sibuk sendiri-sendiri :| Diperjalanan papa cerita-cerita tentang papa wktu kuliah dulu di Komunikasi UMM . Jurnalis, wartawan, fotografi, dan lain-lain. Selain itu juga papa cerita jaman dulu gimana papa belajar musik dan proses papa bisa jadi pemenang dan ahirnya rekaman di fest djarum rock se-endonesa *inikenapajadicurhat*
Yak, Jadi masjid yang saya kunjungi ini terdiri atas 10 lantai *kalo gasalah* dan emang sengaja di desain biar bisa dikunjungin semua orang. Non islam pun boleeh berkunjung ke masjid ini. Dan begitu dateng ke Masjid Turen ini emang baaaaggguuuuussss baaaaaanggggeeeeettt . Subhanallah .
Oh iya, masuk masjid ini tidak dipungut biaya lo , cuma butuh ngisi surat apaa gitu biar bisa masuk hihihi :3

Ini nih beberapa gambar yang sudah saya tangkap lewat kamera pocket saya hihi.
eaaaa-_- tapi entah kenapa saya suka gambar ini hihi








hello :)
pemeliiiiiiiiiiii
Naaah , gimana bagus-bagus kan ? Itu sih baru luarnya aja. Sekarang kita liat bagian dalam dari masjid ini hihihi.

Ini nih pintu masuk nya niiih
ini tepat di sebelah mushola :3


wooossshhhhh . samolekom !

are you kidding me? di dalem masjid ada lift ini super duper keren~
ini tuh saya moto dari balkon masjid, gak tau deh lantai keberapa itu. Soalnya langitnya bagus bangets, sayangnya resolusi kamera poket saya gak se awesome DSLR *yaiyalah* disyukuri saja hihihi.
my bro like a boss \m/

berasa gadis India
bagus bahangeeett :')

mamak dan papak

saya dan sandal
ruang informasi

Setelah itu kita ke ruang informasi buat nulis pesan dan kesan terus keluar deh terus makan hihi .
Seneng banget bisa kesini XD Gimana? Bagus kan?
Temen-temen yang di Malang harus kesini, setelah keluar dari masjid ini tuh hati jadi tentrem gitu *macak solihah* dan berasa lagi di luar negeri hehe :p
 Oke segini dulu aja, saya bakal cari destinasi wisata lagiiiii . Cheers ~

Wawa Yasaruna's

10 comments:

  1. iya tuh keren masjida ada liftnya, aku udah 2x kesana :D
    btw kamu temennya firis? atau adeknya firis?

    ReplyDelete
  2. hihi bagus ya :D
    Eriska ini kakak kelas atau sepantaran sama aku??
    hehe saya adeknya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo adeknya firiz, hehe aku lebih tua jelasnya :D saya temen seangkatannya firiz

      Delete
  3. waaah maaf mbak eriska hehe, salam kenal ya ;) SMK telkom dong ya berarti ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gapapa dek, sante aja kali hehe iya anak moklet nih

      Delete
  4. awesome post! <3
    kaget waktu liat ada fotonya firiz. dunia berasa sempit ya. mirip banget sama firiz :)

    ReplyDelete
  5. bagus dek. aku mau dong diajakin kesitu kalo maen ke malang hehe. btw yg komen itu ida sama eriska kita saling follow juga yaaa....wah ketemu disini hahah dunia blogger sempit sekali yaa

    ReplyDelete
  6. @mbak eriske hehehe :)
    @mbak Ida eheh iya mbak Ida :p
    @mbk talita kalo mau ke Malang bilang-bilang ya mbak :p haha dunia sempit bangets

    ReplyDelete
  7. ini masjid yang tiba-tiba jadi itu tah mbak?

    ReplyDelete