28.12.12

Friday

Liburan flat-flat saja ........
Ini sudah hampir satu minggu liburan cuma diem dirumah, diem didepan laptop, baca-baca, gambar-gambar, genjrang-genjreng, bersih-bersih rumah #eaeaeaa , gitu-gitu aja super mega giga garing. Nowhere to go, nobody to talk *apasih* Aaaaaahh ayo siapapun culik saayyyyaaaaaaaa. Tapi berungtung sih, kemarin waktu hari Jum'at saya bareng Ike, Ine, & Adani nonton 5cm . Aaaaahirnya keluar dari kandang.

Ngumpul anak-anak ini jdi kesempatan buat ngasih kado yang udah nggaring sejak oktober lalu *keterlaluan* -_- hehehe. Ini first art work saya, dan hasilnya hancur badai. Harus ekstra belajar lagi hihi.


Jadi 5cm itu udah saya tunggu-tunggu banget dari dulu, saya udah baca novelnya sekitar setaun yang lalu sih. Novel minjem. Dan bener-bener di filemin woaaaaaaah , pokoknya kalian harus baca novelnya dulu biar gahul. Tapi beneran deh, mending baca novelnya dulu baru liat filmnya hihihi, soalnya banyak banget kata-kata inispiratif. Dan karena kehalang ini itu ahirnyaaa nonton ilm ini jugaa.

Finnalyyyyyyyyy
Terus karna kita berempat udah jarang bareng-bareng karna kesibukan masing-masing dan karna kita beda sekolah sama Ine , begitu kita ketemu lagi langsung deh ngegosip dari sabang sampai meroke. Abis nonton kita ke surabi imut, yang telor daging mayonaise enak looh :9


Those are the twin

me and my lovely Adani
Jum'at itu bikin saya lumayan fresh setelah berhari-hari menggaring dirumah hihi. Mungkin minggu kedua saya bakal minggat buat cari tempat-tempat bagus deh. 
Hihi maafkan post yang maha gak penting ini, hepi holide evribadeh

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment