21.12.12

Deutschetage 2012

Selamat hari Sabtu readers hihihihi. Saya mau posting kisah yng belum terposting hahaha. Ini udah lama bangeet , sekitar 2 bulan lalu deh . Baru bisa minta fotonya sekarang.
Jadi saya mau cerita tentang kompetisi yang saya ikuti sekitar 2 bulan lalu, namanya Deutschetage. Jadi, ini lomba tentang bahasa Jerman se-Jawa Timur . Banyaaak banet lombanya, ada akustik, baca berita, Mading 3D, musikalisasi puisi, teater dan lain-lain. Kebetulan saya ikut yang musikalisasi.

Ceritanya, saya udah diajak bila lama sih tentang lomba ini. Tapi saya baru bikin lagunya H-4 lomba-_- Dan aku baru cari musik tambahan (waktu itu pake pianika) H-1 lomba -_- Jadi pantes si Nadea (yang main pianika) salah terus, kasihan tak suruh latihan ndadak huhuhuhu.

Langsung deh ini foto-fotonya waktu kompetisi


Dari kanan itu Nadea, aku , Bila. Cantik2 ya Nadea sama Bila hihi





Terus kita break, wah lawan-lawan nya sangar-sangar . Baru tau juga kalo musikalisasi puisi itu bisa luas banget. Ada yang bawa semacam bambu gitu dalemnya air gitu dan banyak lagi deh. Gapapa deh buat referensi di tahun depan hihi.
Waktu break sambil nungguin yang akustik main, kita makan dan foto-foto deh .

Mas Vikri
Mbak Gaby sama Nadea

golongan akustik main
Dari Kanan : Dhimas, Mas Vikri, mbak lupa namanya, Nadea, Bila, Vetty, Wawa, Mbak Gaby, Fajar
Terus kita ke sekolah dulu daripada garing nungguin pengumumannya. Ini nih hasil pengumuman yang bikin dag dig dug.
Khoir menang baca berita, diwakili mbak Fika-_-

Mbak Gaby menang olimpiade, Mbak Gaby ini udah pernah ke  Jerman lohh
Jeng..jeng !! gak nyangka bisa menang latian cuma berapa hari itu 



Mbak Arifa dkk menan mading

Mas Arsa dkk akustik 

Tim mading sama Bila sama Frau Indri , guru Jerman kitaaaa
Alhamdulillah deh. Lomba ini pengalaman yang luar biasa bangeeet . Banyak pelajaran yang bisa diambil hihihi. Yang penting niat dan usaha smua pasti bisa kook. Cheers ! ~

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment