20.11.12

KTS 2012

Selama malam :) Langsung aja ya , saya mau sedikit ceria tentang Kegiatan Tengah Semester di Mitreka Satata. Udah sebulan yang lalu sih ehee. Jadi KTS itu , kita (kelas X dan XI) selama 3 hari tinggal di desa. Ngerasain gimana bersosialisasi di kawasan desa.
Kebetulan tahun ini KTS bertepatan di desa mendalansari di wagir , di sana itu toleransinya tinggi banget. Beragam agama ada disitu hehe. 

Hari pertama, 26 Oktober 2012

Berangkat! B-) 



bawaannya hebohh :')


Jadi hari pertama lebih banyak ke berangkat sama free time nya sih , tata-tata di 'rumah baru' . Kebetulan saya di rumahnya pak... er... lupa . Di rumah panitia, serumah 10 biji, rameeeee. 

hanya sebagian dari ketidaknormalan kami
Hari kedua, 27 Oktober 2012

Hari kedua mulai deh kegiatan-kegiatan, pembuatan hasta karya buat tuan rumah,kurban, saaampek malam inagurasi.


saya terlihat maha tinggi

Sakaratul maut :')

Setelah sakaratul maut :')

Dobel setelah sakaratul maut :')
bikin hasta karya nih 


 Survei ke tempat inagurasi sekalian narsis


Dari kiri : Mas Wiqi, Dani, tukang ojek keliling

Wawa anak hatkor \m/

Bonus foto hina saya
 Malam Inagurasi



Terbukti bahwa kelas 10 memegang rekor inagurasi ter krik-krik .

Hari ketiga, 28 Oktober 2012

Hari ketiga sebenernya JJP (jalan jalan pagi) , tapi sayangnya karena fakor ashgs^@%#*#(jdh gajadi deh jjp nya hiks cedih. Akhirnya kita bersih-bersih lingkungan deeh terus pulang.

Keeeebooooo

Wawa dan para fans

Kaka dan kembarannya


Panitia kece
Pulang
Terimakasih Wagir. Yea. Finnaly tepar par....

All photo by : Mbak Rere .

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment