7.7.12

Future?

Pernah gak mikir apa cita" mu?
Pernah gak mikir jadi apa kamu dikedepannya nanti?
Pernah gak kamu mikir bahwa kamu udah jadi manusia yang berguna?

Terlalu abu-abu jawaban dari pertanyaan tadi .

Disaat pertama kali liat omku nggitar, ada satu passion dimana aku harus bener-bener mewujudkan itu . Meskipun pada saat itu keadaan bilang 'gak mungkin' cewek jadi seorang gitaris, lead pula. Ya ternyata bener, nothing is impossible . Dimana emang logika bertolak belakang sama kenyataan.
Alhamdulillahirobilalamin, saya udah ngedapetin 3x the best gitaris.

Disaat pertama kali papa cerita tentang bagaimana perjuangannya jadi 10 besar djarum rock se-Indonesia dan berhasil rekaman sama om juga , langsung bayangin bertahun" ke depan saya bisa jadi gitaris cewek denga band rock-ku mungkin ? Semoga saja .

Disaat melihat konser band jazz kesukaanmu yag kebetulan saat itu menggelar konser dikota mu , siapa yang nggak ingin beraksi di panggung sebesar dan semegah itu ?

Disaat berjelajah dengan mbah google , berjelajah ke sudut" blog , web, atau akun yang berjualan kamera lomo . Seketika itu pasti udah berhayal" bisa berkeliling kota sambil motret sana-sini dengan kamera lomo yang masih menggunakan film .

Disaat berdiskusi dengan kakak , berhayal jauuuuuhhhh sekali bahwa kita berdua suatu saat bakal terkenal sebagai musisi kakak-beradik dengan genre accoustic-elektro . Dia punya distro dan percetakan yang dia impikan dan di sebelahnya persis ada butik & cafe-ku seperti punya Sonia Eryka . Dan kita berdua punya studio sendiri di masa depan . Bisa ngewujudin cita" mama yang katanya pingin keliling Indonesia selepas pensiun nanti .

Disaat tiba-tiba diam melamun dan berharap suatu saat aku juga bisa jadi penulis atau stand up comedian .

Disaat aku mendengarkan karya-karya musisi Indonesia yang luar biasa bagusnya , entah jazz-nya atau band indie-nya . Pikiranku langsung pergi jauh bagaimana bila suatu saat nanti aku bisa seperti mereka? Bisa kelilig dunia membawa musik yang mereka ciptakan . Band indie utamanya.

Disaat aku berhayal bisa menjadi seperti Endah N Resha , sepasang suami-isteri yang mengekspresikan musik dan cara mereka bersama . The sweetest musician yang selalu bikin saya terkagum-kagum . Mereka bekerja, bernyanyi , bermusik berdua. Mempunyai pasangan yang bisa kita ajak bertukar pikiran tentang musik dan bermusik bersama . Ha-ha-ha impian yang terlalu jauh , memang.

Terlalu banyak memang yang aku khayal-in , terlalu jauh aku berharap dan bertanya tentang masa depanku .

cuman ya gitu . Ini aku . Aku dengan segala ketertarikanku , dengan segala duniaku .
So far, aku cuma pingin jadi orang yang bisa membuat orang sekitarku seneng dan jadi orang yang berguna aja. Menjadi orang yang 'beda' di mata mereka :)

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment