14.7.12

Demo Ekskul

Selamat ber-hari sabtuuuu! Jadi Alhamdulillah saya bisa masuk mitreka satata !!
Kalo kalia tau MOS-nya itu , ashadgfueyrhtkglfl asik sekali.
Jadi mulai dari barang bawaan yang aneh2 , ex : biskuit 3D anak ungsu pelangi yang sedang kedinginan. OK, lanjut tugas2 nya , yang bikin poster lah, biodata lah,esai english 2 lembar penuh bolak balik, biografi diri sendiri ttng islam . Secara, aku dulu aja ngaji cuman biar dapet jajan aja . Mau biografi apa lagi ? -_-

Terus tatib nya yang suwangat unyu, rata2 cantik & ganteng sih . Tapi yo gitu judese subhanAllah Allahuakbar lailahaillah . Jan sampek mukak.e gak bisa dibedakno -_- Belum lagi suruh tulis surat cinta sama  benci ke Tatib sama panitia.


Dan kelas MOS-ku itu asiiiiikkk sekali , dan skrng udah diacak lagi hiks. Anak2 manggil aku mbak bos, itu jeru di ati-_-

Lanjut.

Jadi hari ini tuh ada demo ekskul , dimana pasar besar kalah crowded , semua ekskul pada promosi mulai dari pecinta alam, teater kata, PCC, badminton, KIAS, dan buwanyak lagi. Yang bikin sakit hati itu gak ada band-nya hiqsss.


oke , then , ini demo ekskul atau pemakasaan saya gak tau. yang jelas saya diperebutkan sana sini (?) dengan ancaman bertubi2 , ex : 'tak pegang janjimu, lek gak ikut kamu sial lho' . YaAllah tolong baim YaAllah.







pasukan 'GAK LEVEL' -_-


sebenernya masih buwanyak ekskul2 yang demo nya unik2 cuman bodohnya aku terlalu terlena buat liat aja bukannya motret -__-

anyway, makasih ya Mitreka Satata udah mau nerima saya menjadi salah satu bagian dari kalian. Semoga saya dirancang untuk berprestasi disini , ijinkan saya mengejar segala passion saya disini ya !

Wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment