16.6.12

3 years inside one page

"Disini hanya  ada 3 ; belajar, cinta , dan kenangan" - Catatan Akhir Sekolah

"saya sudah lulus"
3 words that made me confused , I have to proud or sorrow ? too many memory that I left here .. hiks , jadi sedih :'
dan post ini bakal bercerita tentang bagaimana saya ber-tiga tahun-ria disini , SMPN 5 Malang ..
nb : gak keseluruhan , hanya sebagian besar yang saya ingat 

kalok di file" fto saya, dokumen SMP terisi sebanyak ini ._.



Kelas Tujuh , dua ribu sembilan.
1. MOS . Masa Orientasi Siswa.
Yang aku inget disini , nama ku di kartu MOS tertulis 'Fatma Lahum Yasaruna' . huh. Namaku Fatwa , panggilanku Wawa, kalo Fatma berarti panggilanku Mama dong (?) .
2. Pensi 2009
Ehm . pertama kalinya aku tampil Band di SMP dengan bandku yang namanya 'Vertikal seven C' , band yang payah namun juara. Dan kayaknya... ini pensi pertama dan terahir yang aku tau di SMP 5 deh ... *nyindir pak bu guru*
3. Masa Sadis
Di waktu aku kelas tuju , kakak kelas 9 pada sadis semua . Bisa dibilang saat itu adalah fase marak nya labrak labrak an . Dan aku pernah jadi korban . I can't remove that , still spining on my mind....
4 . "bedhezt Chomunity"
HUAHAHAHHAHAHAH. aku pernah alay :3 jadi , Bhedezt Chomunity itu nama gank saya, elit kan ? ini jaman" bahwa jiwa esde yang melekat pada kita masih belum mau moving -_- . oh masa smp ku yang penuh makna -__-

unyu kan editanya :3
BC ini , geng yang salah gaul dan gak bondo , inget banget waktu kita dulu kalo main selalu ke tempat" yang gratis. ke Rampal , tarekot , bahkan dulu kita gak tau entah kepikiran kenapa kita bangga foto didepan SMP3 -__-
Ibu ibu nungguin anaknya pulang
dan yang paling memalukan itu dulu kita capek dan ngadem di ATM --
tapi yang jelas , sampek kapanpun ini fase yang beharga , dimana kita masih dalam dunia anak" yang gak berfikir jauh . cuman tau main dan seneng :)

4. The Wind Of Change
Nah , ini awal mula karir ku di band . Pada saat itu , band paling kece di SMP5 namanya TWOC.. selagi ekskul aku cuman bisa ngeliatin sambil melas. Dan tau"nya tiba" ada lomba di SanMar langsep , aku di rekrut ke band itu , gak nyuangkaaaa. 

5. Handball !
haha , jadi semester 1 itu kelas kita masih takut"nya buat classmeet. Lebih milih nyerah di awal , kalah telak sama 7D yang mainnya sangar" . semester 2, gak nyangka saya dan kawan" berhasil ngalahin 7D.. habis ngelawan yang lain , kita ngelawan kakak kelas 8B .. dan kita menang :') semenjak itu lah mbak" yang ngelawan kita nggak suka sama kita (._.)9 *senyum pemenang*

6. Iwagh Phe 
Ya inilah sebagian besar cerita ku di kelas tuju, Ikatan Warga Pitu Che ..

udah lama gak di update ya , liat" fotonya jadi kangen :'(
Kelas delapan, dua ribu sepuluh 

nah , kelas 8 bisa dibilang nakal" nya metel" nya aku . terlalu buwanyaaaaakk kisah disini , cuman ya gitu wis dirangkum aja yaaa. 

1. Jaya nya TWOC
di kelas 8 ini jaya"nya TWOC, sering ikut festival dan sering menang *kibas rambut*
2. Insider
peh , Insider itu singkatan dari ......... ee lupa . pokoknya singkatan nama kelas ._. disini udah masa males"nya nakal"nya aku wis. yang setiap hari ketawa bareng raka , wilda , didik . Mereka sebagian besar masa kelas 8 saya.


dandan cupu , unyu nya
3. Outdoor Learning
waktu kelas 8 outdoor learning nya ke Surabaya. itu tahun terahir ada Outdoor Learning di smp 5. jadi sedih...... *apasih


4. Copas Gaya Orang
sebagai remaja yang kurang ajar, kita bikin parodi lewat gaya nya anak" waktu foto .. kita emang kurang ajar...

gaya nya meishy

gayanya rani


\
gaya nya hesty
5. Avisa Radhila
dengan Jaya"nya TWOC, maka semakin sering kita latihan , dan semakin sering juga aku ber-ngapa ngapain sama Avisa . setaun penuh kita bareng , soalnya taun itu juga dia lulus (salahe aksel -_-) .. jadi ngapa"in selalu sama avisa, FYI , Avisa ini Ibu motivator saya ._.
6. Raka & Didik
Disini raka sebagai antagonis , didik protagonis . Didik kesian. 
Jadi ceritanya itu , raka pernah kerumahnya Didik dan ngeliat 2 ayam dalam kurung . Besoknya Raka alay setengah mati promosi dengan hiperbolis bahwa didik punya peternak.an ayam . Jadi berlanjut karanganya raka kayak gini :
"pitike didik akeh , setiap malam didik tidur sama ayam2 nya yang cantiq"
"di depan rumahe didik ada rambu2 'hati hati banyak pitik lewat' "
"ayam e didik bisa terbang dan berenang. kemana mana didik naik pitik" 
-_-
7. Girlband
paduan suara yang alay , failed Girlband ini iyuwh 



8. Matedo 2011
kesana loma band sambil muter" sama anak buwanyak
9. Aduh apalagi ya...
Terlalu banyak emang kenangan kelas8 yang gak bisa diutarakan lewat kata-kata ....

kelas sembilan , dua ribu sebelas

waktu dan tempat ternyaman , ya disini .
disini uh ceritanya buanyaaaaakkkkk buwanget :' ketemu bener" orang baru yang (awalnya) kelihatanya memboringkan . ternyata peh .
1. Jaman Neutron
Kelas 9 ? jelas persiapan UN . 
jaman"nya bimbel , dan sibuk tambahan ._.
:'')
pernah pulang ke tugu , peh kangen bro . kangen mbak cinta, mas gilang, cilok WW, krepes, kentang, jagung (?)

2. Movie Labs
Belajar buat film , dikenalin mulai dari alat" sampe masing" tugasnya . Waktu itu sama adek" SMP1 ..

3. Selecta
Ke Selecta sama anak anak hehehe

4 .Nu year an di rumah IkeIne
klik aja disini


5. Try Out, Uprak, US , UAN ;_;
Jaman melelahkan yang udah pasti gak terlupakan ;__; 
Bikin stres dan gak mengesankan . eh . ada satu sih yang mengesankan , Ujian Praktek bahasa jawa. Drama hehhee.

6. Pensi nya SMP3
Ke pensinya smp3 , ketemu temen banyaaak . Pensi nya keren , dan aku envy u,u
masih banyak lagi :'


7. Minta Do'a ke MIN 
udah lamaaaa sekali gak ke SD, pas kesana emang gak banyak yang berubah . Pokoknya MIN tetep aja bersahaja :')

8. Nevasca
Bintang tamunya Abdul and the Cofee theory aaaaaaaaaa!!! acaranya keren banget nget nget , ada beberapa yg gak jelas sih tapi tetep , keren .
Ketemu buanyak temen disana dari temen SD, Andre, Nikolas, mantan kakak kelas, temen yang kenal secara random.

9. Haduh sik banyak lagiiiii
Aduh aku cuapek nulis <- bukan blogger yang baik. Tapi juwelas masih banyak kenangan yang gak mungkin tak tulis disini . Terlalu buwanyak . Aku sampek lupa . Ya pokoknya ini sebagian besar lah yang mbuat masa" SMP ku sangat perlu untuk dikenang .

Dan emang tujuan kita sekolah cuma untuk cari ilmu, cari teman dan cari alumni kan ?

wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment