18.2.12

SMACO fiesta 2012


cuma mau cerita tentang tadi malem yang saya alami . ya smaco fiesta 2012 . dalam catatan kehidupan saya ini kedua kali nya saya ikut smaco setelah tahun lalu . Mungkin ini juga lomba terahir yang saya ikuti di SMP




adek adek dr ravin band

TWOC formasi awal ._.

dear adek aldiano . dulu kamu hanya sepundak saya , kenapa sekrang ,__,

raka's sister. mbak bunga.

formasi 2012



iya jadi waktu itu bener bener fatal itu .... aku ngubah nada dasar . tapi kenapa waktu pemumuman the best gitaris harus nomer 9 yang dapet? ngerasa bersalah dpt best gitar =="






ini MC smaco fiesta taun lalu

congrats adek" kalian juga menang

mukaku rawr. rawrrr

PROUD



alhamdulillah dapet the best gitar lagi , Terimakasih YaAllah talentamu lewat jari dan suara ini . sungguh luar biasa anugerahmu Tuhan ...


No comments:

Post a Comment