4.2.12

she is Adani Ardhanareswari

hello . wawa in the host yooo! haha to the point yaa. jadi kan aku paling sering itu sama 2 temen ku namanya Ine sama Adani , jadi kemana" sama mereka ke kantin ke ini ke itu , tapi lebih sering nya lagi sama adani . soalnya Ine jarang boleh keluar , jadi kemana" aku sama adani .
tanpa sengaja aku sama adani nyambung kalo ngomong , mulai dari musik sampek blog yang gak sengaja kita tau . dia juga yang ngasih tau aku lomografy , dia anak gahol to the max soalnya dia pindahan d Kuala Lumpur .
Car Free Day

semacam 'jika aku menjadi' ya -,-
mother's Day


agustusan
we're mafia :3
Di Mog ya dan ya....




pakek lomo nya adani





pulang liat basket ya dan
ngeksis --"
ke wali 5

movielabs

popopopopoker face --"

alun alun



riverside

light :3



 webcam gila








HOW COOL :3



dari video




dia manusia biasa , punya salah .
dia terkadang sangat menyenangkan .
dia terkadang sangat bijak , terkadang sangat selengehan.
dia terkadang memotivasi , terkadang biasa aja .
dia baik ,
dan dia sangat menyebalkan ..
"she is sucks. But she is my bestfriend"

terimakasih sudah menjadi teman baikku sementara ini .
terimakasih atas beberapa lagu yang aku belum tau .
terimakasih atas segala saranmu .
semoga sehat selalu ,

wawa yasaruna's

No comments:

Post a Comment