5.1.12

welcome 2012 !

samolekom dunia maya ! lama ya gak post , sampek banyak sarang laba labanya (?) banyak bgt yang mau aku post selama liburan ini .. oya , welcome 2012 , be better than 2011 yeaaa ! jadi di liburan ini mulai dari ziarah ke wali 5 sampek new year an nginep at ikeine's home . ini udah tanggal 9 baru post tentang new year rasanya basi bgt ya , tp gapapa dari pada febuari baru update kan , sekalian aja bilang kalo masi jaman kata" 'cape dech' #eaaaaaa . oke jadi waktu itu karin sama beby udah disana dari jm 11 pagi eh aku ngaret sampe setengah 5 . wawa ngaret ? lagu lama . ya terus kita kaya bener" ga ktmu brtaun" langsung heboh cerita ini itu karena kita sadar bahwa kita remaja yang gak mau ketinggalan gosip . udah cerita ini itu ditambah datengnya oryza sama si ridlo jadi kita ngobrol bareng guyon" ... guyon ini itu ga kerasa aja udah jam 9 , kita makan nasi goreng dulu dong sama makanan lainnya jadi ini beberapa aku ambil dr video

ini nih malesnya blogspot gmbrnya sering rusak =="

ikke sama ridlo

kakak ine sama oryza

bebeh

sambil nunggu kita lypsinc lagu boyband loh , XO IX muehueha

yak jadi waktu itu si oryzza bawa jagung , niar bgt coba pdhal papanya ikeine udah niat buat bakar" lele hahahaa. entah kenapa kalo kumpul" malem dengan ketidaksadaran kta selalu menuju hal mistis kek apa kek , ini aku gasuka -_- jadi sekitar  jam 11 kita bakar" sambil liat limbat masi idup apa engga ..

ambil minyak

ngonceki jagung



ini bumbunya aku sama karin yang buwaaaat


dan dia yang paling sengsara aku tau itu-___-

pas jam 12 malem kita buat video lagi ! make a wish
"mau SMA mana kak?"

bebi said 'semoga bisa banggain kedua orang tua' .. btw background nya gaenak bgt...
karin said 'semoga bisa masuk SMAN 1' aminn. sama aku ya rin , amin :D
oryza said 'semoga bisa lebih baik'
"semoga tahun ini danum kita bagus, gak ada yang namanya galau , yang punya pacar langgeng , yang ga punya cepet laku" #jehlebb


amin in aja guys. terus seperti sewajarnya abg labil kita foto-foto ha-ha-ha .












 


HAPPY NEW YEAR ALL . BE BETTER THAN 2011 yeaaaa! God Always bless us , ameen.



SALAM TABOK,
wawa yasaruna.




No comments:

Post a Comment