25.1.12

Ketika 4l4y dahulu...

pada tau apa itu '4l4y' kan ya . oke , alay itu didefinisikan dalam berbagai hal , bisa itu tingkah laku , bahasa sms , editan foto atau apalah itu saya gak ngerti . siapa sih yg gak pernah alay ? untungnya saya (belum) pernah sms menggunakan bahasa alay . perlu diketahui bahwa alay adalah proses dari remaja menuju dewasa *ehm . dan yang akan kita bahas kali ini adalah , POSE dan EDITAN waktu saya masih dalam jangka *ehm , alay .
 pertama ..

ukh sial . jadi mulut dimaju"in kayak gitu SEBENARNYA BUAT APA gituya ... udah lah itu masa lalu jadi move on aja (?)


ini . ya ini . udah pose nya kayak gitu ... editannya .... BEH gak ketulung --" . kebetulan ini yg edit Avisa ,*elus elus dada* .. misal aja kl foto ini ku jadiin avatar gitu , mungkin semua udah ngira kl aku 'pasukan armada' -____-



oke , ini yang ngedit nena . bukan masalah apa apa nya ya nen , cuman ... tulisan Baby face nya itu kayaknya lbh pantes di tarok di gelas ... jadinya 'baby glass face' --" dear nena , baby face sama Babi face beda tipis .

yang ini demi apapun saya gak ngerti --" in yang ngedit diandra . jadi dulu waktu jmn kls 8 (sampe skrng sih) , panggilan ku itu 'tinggi' . itu cuma makna kiasan . jadi makna sebenarnya ... ya gitu lah pokoknya . sebenernya itu editannya nyindir apa gimana gitu ? dasar demit.

no comment . udah ga ketulung lagi .

masih banyak sih foto foto alay yang lebih menegnaskan tapi mungkin itu udah gambaran ganas bagaimana kehidupan saya dahulu . ya jadi kesimpulannya orang yang sukses adalah orang yang mampu merubah masa lalu nya menjadi jauh lebih baik , dan tentu itu bukanlah sebuah proses yang mudah .

saya nulis ini karena nanggur sih , insomnia cuma tdr 2 jam eh kebangun sampe detik ini (03:19) ga bs tidur T_T #curcol

oke udah sekian dulu .

wawa Yasaruna's

No comments:

Post a Comment